Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui email atau telepon dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin. Kami menantikan kabar dari Anda.

  • Layanan purna jual
  • Logistik
  • akun pembayaran
  • Saran & Keluhan

■ Jaminan Kualitas

Terima kasih banyak telah membeli produk berkualitas terbaik kami. "Layanan Berdedikasi Untuk Pelanggan" adalah tujuan layanan kami, dan kami berjanji bahwa kami memberikan layanan purna jual dengan kualitas terbaik, paling efisien, dan konsumsi paling rendah kepada semua pelanggan kami yang menetapkan menjalin kerjasama dengan kami untuk menjamin hak dan kepentingan pelanggan. Kami menjamin bahwa semua produk berasal dari pembuatan asli oleh Kingsign Acrylic, kami memberikan jaminan kualitas dan dukungan teknis online gratis.
■ Jaminan
Kami mendirikan departemen purna jual, yang bertanggung jawab atas layanan purna jual, konsultan teknologi, dan sebagainya. Kami menjamin bahwa teknisi kami dapat menyediakan semua jenis layanan teknis kepada pelanggan kapan saja. Kami memecahkan masalah teknis dan membantu pelanggan mengoperasikan produk akrilik Kingsign melalui Telepon, Email, dan segala macam cara layanan yang memungkinkan. Staf teknis kami memberikan umpan balik tindak lanjut tepat waktu.
■ Layanan purna jual
Sepanjang masa penggunaan, perusahaan harus memastikan pengoperasian produk dengan benar dan memberikan respons dalam 24 jam setelah menerima persyaratan pemeliharaan dari pengguna.


Informasi kontak layanan purna jual kami sebagai berikut,

Surel:info@shkingsign.com

Telp:+86-021-59570209

Seluler:+86-15921208762(24 jam)

■ Metode Pengiriman

1. Pengiriman ekspres
2. Pengiriman Udara
3. Pengiriman Laut
4. Armada Logistik Kingsign
Pelanggan yang terhormat, terima kasih banyak telah melihat website kami, percayalah pada produk kami. Untuk pelanggan di luar wilayah Shanghai, kami akan mengadopsi tiga metode pengiriman pertama untuk pengiriman barang yang Anda beli.
■ Waktu pengiriman
1. Setelah pesanan berhasil, melalui telepon atau email akan memberi tahu Anda tentang perkiraan waktu kedatangan perdagangan.
2. Waktu pengiriman kami didasarkan pada pembayaran tepat waktu sesuai waktu perhitungan Anda, agar Anda dapat menerima produk Anda secepat mungkin, harap lakukan pembayaran tepat waktu.
3. Pengiriman tepat waktu, harap tinggalkan alamat detail yang akurat dan informasi kontak yang valid pada pesanan.
4. Pengiriman dalam jumlah besar setiap hari, kami akan mengaturnya sesegera mungkin setelah pesanan barang melalui gudang, logistik atau pengiriman ekspres biasanya membutuhkan 10-15 hari (tergantung lokasi Anda) dikirim ke lokasi yang Anda tentukan.

Kepada semua pelanggan, dengan ini kami menyatakan bahwa rincian bank berikut Ini adalah satu-satunya rekening penerima yang ditunjuk oleh SHANGHAI Kingsign International Trade Co., Ltd. Akun lain dalam bentuk apa pun dan dalam keadaan apa pun tidak valid tanpa konfirmasi kami.
Informasi Transfer Bank,
Nama bank: Kantor Bank of China Cabang Shanghai Cabang Pembantu Jiading Anting
Alamat bank: Moyu Road 42, Anting, Shanghai P.R.China
Kode cepat: BKCHCNBJ300
Penerima: Shanghai Kingsign International Trade co., Ltd
Alamat penerima manfaat: Kamar 613, Jalan Moyu No. 28, Kota Anting, Distrik Jiading, Shanghai, Cina
Nomor AC: 442975412973 (USD)
437780159697 (EUR)

 

Pada saat yang sama, kingsign dengan ini menyatakan bahwa kingpin international (china) co., Limited adalah perusahaan induk dari shanghai kingsign international trade co., Ltd, shanghai kingsign international trade co., Ltd telah menunjuk kingpin international (china) co., Terbatas sebagai perusahaan resmi untuk menerima semua pengiriman uang internasional.

Informasi Transfer Bank,
Nama bank: hsbc
Alamat bank: 1'Queen's Road Central, Hong Kong
Kode bank:004
Kode cepat: HSBCHKHHHKH
Penerima Manfaat: Kingpin International (China) Co., Limited
Alamat penerima: Room 2105, Trend Centre, 29-31 Cheung Lee Street, Chai Wan, Hong Kong
Nomor AC: 801265539838

Pelanggan yang terhormat,
Selamat datang di Pusat Pengaduan Kingsign.
Apakah Anda distributor, pelanggan, mitra atau pekerja kami, di sini Anda dapat mengatasi masalah dalam proses keluhan kerja sama, kami akan mengikuti Anda untuk memberikan informasi kontak dalam hari kerja dengan Anda.
Hubungi : Ibu Jenny
Surel: jenny@shkingsign.com
WeChat: Jenny-Tang
Anda juga dapat menghubungi telepon pengaduan kami langsung menghubungi kami!
Telepon: +61-415999843