KINGSING ACRYLIC adalah investasi KINGSIGN INDUSTRY (CHINA) LIMITED di Shanghai, pendirian penjualan berorientasi ekspor dan domestik, dilengkapi dengan perusahaan penjualan yang komprehensif, mengekspor berbagai lembaran akrilik, tabung, pipa, dan melakukan berbagai skala besar internasional. proyek akuarium dan kolam renang.


Setelah perusahaan bergerak di bidang akuarium, kolam renang, dan teknik lanskap, perusahaan ini secara mandiri mengembangkan perekat akrilik, yang diterapkan pada pengikatan pelat, pelat super tebal, dan pemeliharaan, sehingga mendorong produk ke tingkat yang baru. Terowongan akrilik penyambungan mulus yang baru dibuat, kolam renang ketinggian (transparan), dan mahir dalam penyambungan jahitan melingkar dan berbentuk busur, penyambungan pelat super tebal.


Kami menyediakan panel datar, pembentukan & pembengkokan panel melengkung, bonding, annealing & instalasi lokal, serta internasional.
KINGSIGN saat ini menawarkan salah satu ukuran blok akrilik cor monolitik (tidak terikat) terbesar, yaitu “11500mm x 3000mm dan 8100 x 3700mm”.
KINGSIGN memiliki dukungan teknis yang luas dengan lebih dari 30 tahun fabrikasi & pemasangan blok akrilik KINGSIGN.
KINGSIGN memiliki tingkat inklusi/cacat yang diizinkan dengan sangat ketat di mana KINGSIGN memiliki KPI dalam memasok penyelesaian optik tertinggi.
Toleransi ketebalan/planaritas sesuai standar ISO.
KINGSIGN memiliki kandungan monomer sisa kurang dari 1%, yang dihasilkan dari proses pengawetan bahan baku (MMA) kami. Monomer sisa pada tingkat yang lebih tinggi dalam waktu yang cukup singkat dapat mengubah warna panel di bawah sinar ultra-violet (UV).


Produk kami: Semua jenis lembaran akrilik, jendela akrilik, terowongan akrilik, ruang kelautan akrilik, akuarium akrilik, kolam renang akrilik, tangki ikan akrilik, bagian pemrosesan setengah jadi akrilik, lem akrilik pengikat akrilik, lembaran akrilik melengkung.


Kemampuan teknis kami: Lembaran akrilik ekstra tebal dan besar, teknologi penyambungan mulus asli, teknologi superposisi pelat ekstra tebal.